Klinik Perawatan Wajah di Denpasar

Wajah merupakan salah satu investasi berharga di dalam hidup, bagaimana tidak? wajah adalah hal yang paling pertama dilihat dan diperhatikan jika kita bertemu dengan orang baru. Hal ini sekaligus membangun kesan pertama bagaimana sifat dan karakteristik suatu orang di mata kita, oleh karena itu kita sebaiknya menjaga dan merawat wajah kita dengan baik.

Merawat kulit wajah dengan cara yang benar bisa mencegah munculnya beragam masalah kulit seperti, kulit kusam, jerawat dan noda hitam. 

Beragam cara bisa kita lakukan dalam merawat kesehatan wajah, seperti mencuci wajah setelah bepergian dan beraktifitas berat, terutama aktifitas yang mengeluarkan banyak keringat namun perlu diperhatikan jenis pembersih wajah agar sesuai dengan jenis kulit demi mendapatkan hasil yang maksimal dan biasanya akan timbul ketidak cocokan sabun wajah pada jenis kulit. 

Tidak hanya itu, kita juga perlu membersihkan wajah secara rutin dan benar agar wajah tidak mengalami iritasi dan hal hal yang tidak diinginkan saat mencuci wajah. Beberapa cara yang dapat dilakukan yakni diawali dengan dengan membasuh wajah menggunakan air hangat, setelah itu mulai gunakan pembersih wajah dan mulai membersihkan wajah dengan cara melakukan pijatan halus dan lembut secara melingkar namun tetap menyeluruh.

klinik perawatan wajah di denpasar

Jika sudah, bilas wajah dengan air lalu keringkan menggunakan handuk yang bersih dengan perlahan dan tidak perlu digosok. Setelah membersihkan wajah dengan jenis sabun dan metode yang tepat, kita juga harus menjaga kulit wajah kita dari paparan sinar matahari dan juga menjaga pada saat melakukan aktivitas sehari hari agar tetap lembab dan dalam kondisi yang prima.

Menjaga kulit wajah dapat dilakukan dengan cara menggunakan produk produk yang mengandung vitamin dan zat aktif, jadi kita tidak hanya menjaga wajah namun juga merawat wajah agar sel sel yang rusak dapat berfungsi Kembali. Namun, seperti produk pembersih wajah, kita juga perlu memperhatikan jenis produk wajah dengan jenis kulit kita agar produk tersebut dapat berfungsi dengan maksimal. 

Produk-produk tersebut memiliki beragam jenis dan fungsinya masing masing, seperti pelembab yakni produk yang berfungsi untuk menjaga kelembaban alami kulit wajah dan biasanya di dalamnya juga terkandung bahan bahan yang berfungsi untuk memperbaiki sel-sel kulit, pelembab biasanya digunakan setelah mencuci wajah.

Kemudian produk tabir surya, produk ini berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung yang dapat menyebabkan perubahan warna kulit dan juga sel-sel kulit yang menjadi rusak jika terlalu lama terkena sinar matahari.

Penggunaan tabir surya yang disarankan khusus wajah, yakni dengan jenis SPF 30 walaupun cuaca tidak panas dan juga perlu diulang setiap 2 jam sekali atau lebih tergantung seberapa sering beraktifitas di bawah sinar matahari.

Tidak hanya dengan menggunakan produk tabir surya, namun lebih disarankan lagi untuk menggunakan pakaian yang tertutup seperti celana panjang, baju lengan panjang dan topi demi untuk melindungi kulit pada tubuh, tidak hanya pada wajah.

klinik perawatan wajah di denpasar

Produk produk tersebut dapat diperoleh pada setiap klinik perawatan wajah, terdapat banyak klinik perawatan wajah yang sudah tersebar saat ini apalagi di pusat kota seperti Denpasar. Setiap klinik pasti memiliki metode, produk dan keunggulannya masing-masing yang menjadikan suatu klinik menjadi unggulan. Salah satu klinik perawatan wajah di denpasar yang bisa kamu kunjungi adalah DNI Skin Center.

DNI Skin Center telah memiliki banyak cabang yang sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia, salah satunya di Denpasar. Didirkan oleh dokter kulit berpengalaman, DNI Skin Center sudah memberikan perawatan wajah ke ribuan customer di seluruh Indonesia.

Di kota Denpasar, DNI Skin Centre juga sudah memiliki banyak cabang tersebar yang membuat calon pasien lebih mudah dan tidak perlu harus menempuh jarak yang untuk menjangkau DNI Skin Center. Cabang-cabang di Denpasar diantaranya:

  1.     DNI Skin Centre Renon

Alamat        : Jl. Raya Puputan No.70, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Timur.

Jam Buka    : 09:00-20:00 WITA (Senin-Minggu)

No. Telp:     : (0361) 265011

  1.     DNI Skin Centre Nangka

Alamat        : Jl. Nangka, Dangin Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara.

Jam Buka    : 10:30-19:00 WITA (Senin-Minggu)

No. Telp:     : –

  1.     DNI Skin Centre Ubung

Alamat        : Jl. Cokroaminoto No.144, Ubung, Kec. Denpasar Utara

Jam Buka    : 10:30-19:00 WITA (Senin-Minggu)

No. Telp:     : 0819-3615-6885

 

  1.     DNI Skin Centre Sesetan

Alamat        : Jl. Raya Sesetan, Sesetan, Denpasar Selatan

Jam Buka    : 10:30-19:00 WITA (Senin-Minggu)

No. Telp:     : 0813-3785-3395

  1.     DNI Skin Centre Marlboro

Alamat        : Jl. Teuku Umar Barat No.38C, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Barat

Jam Buka    : 11:00-19:00 WITA (Senin-Minggu)

No. Telp:     : (0361) 481840

 

  1.     DNI Skin Centre Gunung Shangyang

Alamat        : Jl. Gunung Sanghyang No.116, Padangsambian, Kec. Denpasar Barat

Jam Buka    : 11:00-19:00 WITA (Senin-Minggu)

No. Telp:     : (0361) 8495340

Tidak hanya karena sudah memiliki banyak cabang yang tersebar, DNI Skin Centre juga sudah menggunakan formulasi dokter spesialis kulit, sudah teruji secara medis dan sudah bersertifikasi BPOM pada produk produknya yang membuat produk dari DNI Skin Centre ini lebih ramah untuk beragam jenis kulit namun tetap dengan harga yang terjangkau bagi warga Denpasar.

DNI Skin Centre juga sudah memberikan solusi terhadap berbagai masalah kulit selama belasan tahun, dengan tagline “Beauty for Everyone” DNI Skin Centre telah memberikan solusi yang tepat untuk segala kalangan yang membuat DNI Skin Centre cepat berkembang dari mulut ke mulut. 

Baca juga, Wajah anda bermasalah? Yuk periksakan diri anda ke Dokter Kecantikan di Denpasar

DNI Skin Centre juga telah meraih penghargaan Best Beauty Clinic in Bali pada ajang Bali Best Brand Award selama 3 tahun berturut-turut yaitu pada tahun 2013, 2014, dan 2015. Hal ini membuat DNI Skin Centre sangat direkomendasikan dan sangat dapat diandalkan untuk menangani masalah kulit maupun menangani perawatan kulit.

Jadi hal tersebut yang membuat kami sangat merekomendasikan DNI Skin Centre sebagai solusi atas perawatan kulit anda, dengan pengalaman yang sudah bertahun-tahun membuat anda tidak perlu berpikir dua kali untuk datang dan memecahkan permasalahan kulit yang anda miliki.

Jika anda belum memiliki waktu luang untuk berkonsultasi secara langsung, anda dapat melakukan konsultasi via online melalui link berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 4 =