Wajah mu kusam? yuk coba perawatan ke dokter kulit wajah di Denpasar!

Siapa sih yang tidak mau kulit sehat dan cerah?  Hampir kebanyakan orang menginginkan kulit wajah sehat dan cerah, terutama bagi para wanita,terutama bagi orang yang  sering melakukan aktivitas diluar ruangan yang tentunya terkena cahaya matahari seharian penuh. Karena itulah, berbagai macam permasalahan kulit wajah  akan muncul seperti,  kulit kusam , berminyak, kulit kering flek hitam dan masalah kulit lainnya akan muncul. Maka dari itu pada artikel ini kami merekomendasikan dokter kulit wajah di denpasar yang terbaik dan terpercaya.

Nah ,untuk merawat  kulit anda agar tetap sehat dan cerah, Anda dapat melakukan berbagai perawatan di dokter kulit wajah atau klinik kecantikan. Di klinik kecantikan, Anda dapat menemukan berbagai jenis perawatan sesuai dengan permasalahan kulit anda, mulai dari , chemical peeling, facial,  microdermabrasi, suntik botox dan filler, dan terapi lainya.

Namun, sebelum kalian yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari perawatan wajah yang kita lakukan, ada beberapa yang harus diperhatikan sebelum melakukannya.

  1. Mengetahui masalah pada kulit wajah

banyak permasalahan kulit wajah yang sering dialami seseorang seperti jerawat,  pori-por, besar, maupun wajah kusam, komedo menumpuk.untuk menangani perawatan apa yang mestinya dilakukan kita harus mengetahui terlebih dahulu permasalahan yang dialami wajah. Contohnya  kulit wajah yang kering harus mengurangi penggunaan produk perawatan yang mengandung alkohol. Mengetahui masalah dasar kulit dapat membantu kita memilih perawatan kulit wajah terbaik.

  1. Mengetahui kondisi tubuh

Sebelum melakukan perawatan kulit wajah anda juga perlu mengenali kondisi tubuh. Permasalahan ini sering kali tidak disadari para pelaku perawatan wajah. Jika diabaikan, perawatan wajah dapat berakibat fatal pada kondisi tubuh yang tidak sesuai.

Contohnya, penderita penyakit jantung tidak disarankan melakukan perawatan mengencangkan wajah yang memanfaatkan energi radio frekuensi. Selain itu, kondisi khusus lain yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perawatan wajah adalah kehamilan.Perawatan wajah dengan metode radio frekuensi  bagi ibu tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan efek samping pada janin.

  1. Memilih waktu yang tepat

Pemilihan waktu treatment yang tepat mempengaruhi hasil dari treatment karena   berkaitan dengan aktivitas tubuh. Contohnya, perawatan wajah facial disarankan dilakukan di malam hari. waktu yang tepat untuk melakukan perawatan yaitu malam hari hari, misalnya perawatan facial akan lebih bekerja maksimal karena menjelang istirahat otot wajah akan rileks dan bahan yang digunakan untuk facial akan terserap lebih maksimal sehingga memberikan efek segar dipagi hari saat bangun tidur.

Tetapi terkadang kita bingung menentukan kondisi kulit wajah terhadap permasalahan yang kita alami. Nah daripada kita pusing melakukan diagnosis , kami sarankan sebaiknya untuk meminta pendapat ahli kulit atau dokter kulit untuk menentukan permasalahan kulit wajah kita. Hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahan diagnosis. Salah satu rekomendasi dokter kulit wajah di Denpasar terbaik yang kalian bisa kunjungi yaitu klinik DNI Skin Center. Klinik DNI Skin Center merupakan sepesialis klinik kecantikan  kalian bisa berkonsultasi dengan dokter-dokter disini mengenai permasalahan kulit yang kalian alami dan metode perawatannya.

Klinik kecantikan DNI Skin Centre, yang didirikan oleh Dr. I Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK pada 14 Februari 2011, mempromosikan konsep “Beauty for Everyone,” yang artinya bahwa setiap orang dapat terlihat cantik dengan layanan yang terjangkau namun tidak murah. Saat ini, klinik ini memiliki beberapa cabang di beberapa kota, seperti Jakarta, Kediri, Surabaya, Bali, Lombok dan masih banyak lagi.

Dr. Darmaputra adalah seorang dokter spesialis kulit yang berpengalaman dan ahli di Bali, yang dikenal karena kemampuannya dalam menangan masalah kulit seperti jerawat, keriput, flek hitam, dll. Klinik ini menawarkan berbagai layanan perawatan kulit termasuk facial, laser, Botox, filler, perawatan anti-aging, yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien. Produk-produk perawatan kulit yang disediakan di DNI Skin Centre juga dikenal berkualitas tinggi dan aman untuk digunakan.

dokter kulit wajah di denpasar

Berikut rekomendasi beberapa perawatan kulit wajah yang kalian bisa coba di DNI Skin Center :

  1. TIMELESS LIFT

Treatment  merupakan perawatan dengan cara  Radio Frequency kulit yang membuat kulit kendur bisa kembali kencang teratur.

  1. MELASMA FREE

Perawatan melasma  merupakan menyuntikkan agen whitening pada flek di wajah. Perawatan yang diperuntukan untuk mengatasi flek flek hitam.  Agar kulit mulus, bebas noda.

  1. FACIAL SKIN REBIRTH

perawatan komplit yang bisa bikin kulit kamu terasa muda kembali.  Menggabungkan facial, mikrodermabrasi dan jet peel oksigen yang ampuh mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. Kulit seperti terlahir kembali!

  1. ANTI ACNE ACTIONS

Perawatan Acne Injeksi DNI ampuh dalam mengatasi peradangan dan nyeri. Dijamin jerawat yang meradang akan hilang dan muka mu tampak lebih cerah.

  1. NEXT LEVEL GLOW

Kulit yang kenyal, lembab dan tampak muda adalah dambaan semua orang, termasuk kamu. Iya, kamuuu. Skin Booster Injeksi mengaplikasikan bahan aktif yang mengembalikan elastisitas kulit mu. Kulit tampak lebih kencang, sehat, kembali seperti remaja.

  1. REVEAL YOUR GLOW

Reveal your glow  diperuntukan untuk perawatan untuk mengangkat angkat sel kulit mati dalam waktu singkat. Bahan aktifnya membuat wajah cerah bersinar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 15 =